SELAMAT DATANG DI:http://ahmadsyahbio.tk atau ahmadsyahbio.blogspot.com Sebagai kumpulan bacaan di ambil dari berbagai sumber untuk menambah pengetahuan kita semoga bermanfaat silahkan tinggalkan komentar anda...terimakasih.

Senin, 30 Agustus 2010

Domba Kaki 2

Domba  berkaki dua  dari memotong

Seorang petani di Cina telah menyelamatkan kehidupan anak domba yang berkaki dua setelah terinspirasi oleh perjuangan untuk bertahan hidup.
Two-legged lamb
Petani Cui Jinxiu, dari Laizhou di provinsi Shandong, kata domba itu salah satu dari dua bulan lalu lahir.
"Yang pertama adalah sangat sehat dan normal," katanya. "Namun, yang kedua aku terkejut Dengan melihat lebih jauh saya terkejut menemukan bahwa anak domba hanya memiliki dua kaki.."
Two-legged lamb
Keluarga pikir domba tidak akan bertahan, namun dikejutkan oleh keinginan yang kuat untuk makhluk hidup.

"Aku teringat membuangnya setelah lahir tapi keesokan harinya bahkan berdiri dengan sendirinya."

Tergerak oleh kegigihan anak domba itu, Cui mulai makan dengan menggunakan botol bayi. "Hal ini sangat berkemauan keras dan berani," lanjutnya. "Meskipun hanya memiliki dua kaki itu hidup normal sebagai domba lainnya.
"Dia mungkin hanya memiliki dua kaki tapi dia sekitar sangat cepat dan sangat stabil pada kakinya. Dia mengikuti saya di mana-mana dan aku tidak punya hati untuk membantai dia."
Dokter hewan mengatakan kepada petani bahwa cacat lahir bisa genetik atau hasil dari polusi kimia.
"Dia tidak keberatan," tambah Cui. "Dia seperti kepribadian ramah dan Saya tidak berpikir ia bahkan menyadari ia cacat."
sumber
http://www.animal-space.net/2010/08/two-legged-lamb-saved-from-chop.html

0 komentar:

Posting Komentar

RUANG RIUNG

MAU PASANG BANNER SILAHKAN: Kotak yang atas untuk gambar misal : http://images.cooltext.com/1478198.png Kotak Bawah untuk alamat blog misal: http://ahmadsyahbio.blogspot.com












>



KLIK TOMBOL ATAS
Related Posts with Thumbnails