SELAMAT DATANG DI:http://ahmadsyahbio.tk atau ahmadsyahbio.blogspot.com Sebagai kumpulan bacaan di ambil dari berbagai sumber untuk menambah pengetahuan kita semoga bermanfaat silahkan tinggalkan komentar anda...terimakasih.

Senin, 01 Maret 2010

Perawatan pencegahan stroke



Perawatan pencegahan stroke terlalu rendah:
 studi 28/02/2010 | 04:08 Sampai dengan 70 persen warga Australia di risiko tinggi menderita serangan jantung atau stroke dalam lima tahun tidak menerima perawatan medis yang bisa mencegah hal ini terjadi, sebuah studi menunjukkan.
 Penelitian tersebut juga menunjukkan sekitar setengah dari pasien yang lebih tua yang telah mengalami serangan jantung atau stroke tidak menerima perawatan yang bisa mencegah terulangnya. Heeley kata Dr Emma masalah berasal dari dokter yang tidak selalu mengacu pada praktek terbaik, atau untuk berbasis bukti, "risiko kalkulator" alat diciptakan untuk memungkinkan dokter untuk menggambar bersama sejumlah informasi untuk menilai pasien secara keseluruhan kesehatan jantung.
Hal ini sering menyebabkan dokter gagal untuk menemukan tanda-tanda peringatan dan di bawah-estimasi keseluruhan seseorang resiko serangan jantung , ujar Dr Heeley, peneliti senior fellow di George Institute for International Health di Sydney. "Kita tahu bahwa faktor risiko utama penyakit kardiovaskular (CVD) bertindak bersama-sama,
 jadi ini penting bahwa pasien faktor-faktor risiko seperti usia, diabetes, kolesterol dan tekanan darah dianggap sama sekali untuk memperkirakan masa depan mereka risiko serangan jantung atau stroke dan diperlakukan sesuai, "kata Dr Heeley mengatakan dalam sebuah pernyataan." Sayangnya penelitian kami menunjukkan bahwa banyak pasien yang beresiko hilang di jenis perawatan ini .. . praktisi juga di bawah-memperkirakan risiko pasien.
 "Dr Heeley dan sesama peneliti melakukan survei perwakilan nasional dari 322 dokter, yang melaporkan faktor-faktor risiko kardiovaskuler dan manajemen mereka pada sekitar 20 berturut-turut pasien yang berusia 55 dan berakhir. Hampir 40 persen dari dokter melaporkan tidak menggunakan kalkulator risiko dalam perawatan pasien mereka, dan sebagai hasilnya, Dr Heeley mengatakan banyak pasien pada risiko penyakit jantung pergi tanpa perawatan yang tepat. Lebih banyak upaya yang diperlukan untuk merampingkan alat-alat ini membuat mereka lebih mudah bagi dokter untuk menggunakan , katanya. "Sebuah usaha yang lebih kuat untuk merasionalisasi banyak pedoman untuk penilaian dan pengelolaan faktor-faktor risiko CVD diperlukan, disertai dengan alat-alat sederhana untuk membantu dokter umum melaksanakannya," kata Dr Heeley. Dari sekitar 1500 pasien yang sudah punya penyakit jantung, penelitian menunjukkan hanya setengah diresepkan kombinasi obat - penurun tekanan darah obat, statin dan agen antiplatelet - untuk mengurangi risiko mereka, ketika semua akan mendapatkan keuntungan dari itu. Kira-kira dua-pertiga dari pasien pada risiko tinggi pertama acara CVD tidak diresepkan penurun tekanan darah dan obat-obatan statin untuk mengurangi risiko mereka. Penelitian ini diterbitkan dalam Medical Journal of Australia.

1 komentar:

Ahmadsyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

RUANG RIUNG

MAU PASANG BANNER SILAHKAN: Kotak yang atas untuk gambar misal : http://images.cooltext.com/1478198.png Kotak Bawah untuk alamat blog misal: http://ahmadsyahbio.blogspot.com












>



KLIK TOMBOL ATAS
Related Posts with Thumbnails