SELAMAT DATANG DI:http://ahmadsyahbio.tk atau ahmadsyahbio.blogspot.com Sebagai kumpulan bacaan di ambil dari berbagai sumber untuk menambah pengetahuan kita semoga bermanfaat silahkan tinggalkan komentar anda...terimakasih.

Selasa, 03 Agustus 2010

Dunia Buku di NASA

untuk Siswa Ukuran Teks Udara adalah campuran gas yang mengelilingi bumi. Air sering disebut atmosfer. Air meliputi daratan dan lautan dan mencapai jauh di atas permukaan bumi. Kita tidak bisa melihat, mencium atau merasakannya, namun udara adalah sebagai nyata sebagai tanah atau air. Ketika angin bertiup, Anda merasa udara terhadap tubuh Anda. Tanpa udara, tidak mungkin ada kehidupan di Bumi. Semua makhluk hidup perlu udara untuk bertahan hidup. Anda sekarang menghirup udara. Anda harus menghirup udara untuk hidup. Gambar ke kanan: Tanaman menyerap karbon dioksida dari udara. Mereka menggunakan karbon dioksida dan air untuk membuat gula yang digunakan untuk energi. Dalam proses ini, tanaman memberikan oksigen melalui daun mereka. Kredit: Dunia Buku Udara juga melindungi bumi dari sinar berbahaya dari matahari dan objek lainnya di luar angkasa. Pada saat yang sama, ia berpendapat panas yang berasal dari matahari. Dengan cara ini, udara membantu menjaga Bumi cukup hangat untuk menunjang kehidupan. Bentuk awan di udara yang membawa kita air dalam bentuk hujan dan salju. Gas utama di udara adalah nitrogen dan oksigen. Nitrogen membuat hampir empat-perlima dari udara. Oksigen membuat sampai sekitar seperlima. Udara mengandung sejumlah kecil gas lainnya juga, terutama argon. Beberapa gas di atmosfer sangat penting. Ketika orang-orang dan bernapas binatang, mereka mengambil oksigen dari udara dan mengeluarkan gas yang disebut karbon dioksida. Tanaman hijau melakukan hal sebaliknya. Mereka mengambil karbon dioksida dan mengeluarkan oksigen. Bumi memiliki banyak udara, tetapi beberapa hal tokoh yang memiliki membuat udara kotor, atau tercemar. polusi udara merupakan masalah serius di kota-kota besar yang paling. pencemaran udara yang buruk bagi kesehatan kita dan sakit tumbuhan dan hewan juga. Ini kerusakan bangunan dan bahkan dapat mengubah cuaca. Sebagai contoh, karbon dioksida masuk ke atmosfer saat batubara dan bahan bakar lain dibakar. Para ilmuwan yakin bahwa ini karbon dioksida bertindak seperti selimut agar panas dekat Bumi. Mereka berpikir bahwa bumi semakin hangat. Ini disebut pemanasan global. Bagaimana mengutip artikel ini: Untuk mengutip artikel ini, World Book merekomendasikan format berikut: "Air." Ensiklopedia Dunia Buku Siswa Discovery. Chicago: Buku Dunia, Inc, 2005.

http://www.nasa.gov/worldbook/wbkids/k_air.html

0 komentar:

Posting Komentar

RUANG RIUNG

MAU PASANG BANNER SILAHKAN: Kotak yang atas untuk gambar misal : http://images.cooltext.com/1478198.png Kotak Bawah untuk alamat blog misal: http://ahmadsyahbio.blogspot.com












>



KLIK TOMBOL ATAS
Related Posts with Thumbnails