SELAMAT DATANG DI:http://ahmadsyahbio.tk atau ahmadsyahbio.blogspot.com Sebagai kumpulan bacaan di ambil dari berbagai sumber untuk menambah pengetahuan kita semoga bermanfaat silahkan tinggalkan komentar anda...terimakasih.

Minggu, 11 Juli 2010

Long-eared Jerboa dll


Long-eared Jerboa

long-eared-jerboa
(Foto melalui: The TelegraphIlmu BlogMetro UK)
Agak berbentuk seperti kanguru kecil, yang Jerboa malam Long-eared mouse seperti menggunakan ekor memanjang dan kaki belakang untuk melompat.Hewan yang terancam punah, ditemukan di gurun Gobi Mongolia, memiliki telinga besar. Sangat luar biasa bahwa itu satu-satunya spesies dari genus nya.

India Gharial

indian-gharial
(Gambar melalui: Crocodopolis.net)
Sebagian besar dari kita sudah terbiasa dengan tampilan prasejarah buaya dan buaya,, gharial India tampaknya seperti sesuatu yang berhubungan langsung dengan usia dinosaurus. Hal ini sangat terancam asli India memiliki sungai yang sangat panjang, moncong tipis dilengkapi dengan sederetan gigi yang tajam. Para ilmuwan menduga bahwa pencemaran logam berat di sungai menyebabkan gout melemahkan dan membuat gharials rentan terhadap infeksi.

Ekidna moncong panjang

long-beaked-echidna
(Gambar melalui: Wikimedia.org)
Apakah ini sebuah landak atau tenggiling? Tidak, sebenarnya. The Echidna berparuh panjang- adalah mamalia bertelur jarang ditemukan di Papua Nugini.Ini makhluk nokturnal adalah relatif dari platypus, tapi kehidupan bawah tanah di mana ia menggunakan tabung seperti moncongnya untuk mencari mangsa invertebrata seperti larva serangga dan cacing. Ini harus makan makanan lunak, karena tidak memiliki gigi. Tukik dikenal sebagai 'puggles, dan mereka berada dalam kantong lengket untuk menerima susu dari susu patch pada tubuh ibu.

Blobfish

blobfish
(Foto melalui: OnlytheMost.com)
Ketika Anda memperoleh memancing bersih Anda untuk memeriksa isinya, hal terakhir yang ingin Anda lihat adalah massa agar-agar daging pucat mengintip ke arah Anda dengan mata kebiruan membosankan. Tapi, jangan takut - penangkapan blobfish adalah sangat jarang. Ikan aneh ini hidup di kedalaman lepas pantai Tasmania dan Australia. Mereka tidak memiliki otot, tapi karena memiliki kepadatan lebih rendah dari air, jadi mereka hanya semacam melayang.

Naked Mole Rat

naked-mole-rat
(Gambar melalui: National Geographic)
Its pink kulit keriput, hidung rakus seperti babi dan gigi menonjol tidak tepat membuat tikus mol telanjang binatang lucu di sekitar. Koloni hewan pengerat ini berbulu tinggal di bawah tanah "istana" yang dipimpin oleh satu tikus yang dominan - ratu, yang merupakan satu-satunya betina untuk berkembang biak , tikus mol telanjang memiliki peran dalam koloni itu, termasuk para pekerja yang menggali terowongan dan mengumpulkan makanan. Kebanyakan tikus mol telanjang ditemukan di gurun pasir sub-Sahara Afrika.

http://webecoist.com


4 komentar:

pangeran banjar mengatakan...

wah... ternyata banyk hewan2 yg unik dan saynk juga kalo punah ya..

Ahmadsyah mengatakan...

iya kawan makasih coment n kunjunganya,,,

hanifa mengatakan...

kebanyakan hampir punah ya?
oya, bahasanya agak rancu... kalo bisa diperbaiki ya :)

contohnya "dibawa langsung dari usia dinosaurus" mungkin lebih tepat kalo "berhubungan langsung dengan zaman dinosaurus" ?

Ahmadsyah mengatakan...

oh iya itu original nya heheh oke kita coba sempurnakan sedikit,,makasih hanifa,,,,,tks

Posting Komentar

RUANG RIUNG

MAU PASANG BANNER SILAHKAN: Kotak yang atas untuk gambar misal : http://images.cooltext.com/1478198.png Kotak Bawah untuk alamat blog misal: http://ahmadsyahbio.blogspot.com












>



KLIK TOMBOL ATAS
Related Posts with Thumbnails