SELAMAT DATANG DI:http://ahmadsyahbio.tk atau ahmadsyahbio.blogspot.com Sebagai kumpulan bacaan di ambil dari berbagai sumber untuk menambah pengetahuan kita semoga bermanfaat silahkan tinggalkan komentar anda...terimakasih.

Jumat, 09 Juli 2010

Dapatkah seorang pria mengajar beruang










Ekspedisi Wild
SENIN 10P ET / PT

Tentang Ekspedisi Wild

Dapatkah seorang pria mengajar beruang 800 pound  .
 grizzly bear Teman baik , dibesarkan di penangkaran, untuk ikan seperti sepupu liar? Naturalis Casey Anderson usaha ke padang gurun Alaska untuk mempelajari beruang terbesar di planet ini - dan mengambil tips memancing untuk teman beruang nya.

Brutus beruang grizzly 25.000 kalori menikmati sarapan - 35 pon memperlakukan seperti ayam mentah atau kue wortel - tapi ketika sahabat manusia yang terbaik, naturalis Casey Anderson, menyajikan dia dengan menjatuhkan diri, ikan segar, Brutus adalah bingung dan tidak tertarik. Dibesarkan oleh Casey sejak lahir, Brutus digunakan untuk memiliki makanan yang disampaikan. Sekarang, Casey set off pada sebuah petualangan ke alam liar Alaska untuk mengamati grizzly sepupu 'ikan salmon Brutus, berharap untuk memperoleh wawasan baru ke dalam teknik mereka dan mengajarkannya kepada-Nya enam kaki, 800-pon, berbulu teman.



Read more: http://animals.nationalgeographic.com/wild/shows-expedition-wild#ixzz0tCYZmLVp

0 komentar:

Posting Komentar

RUANG RIUNG

MAU PASANG BANNER SILAHKAN: Kotak yang atas untuk gambar misal : http://images.cooltext.com/1478198.png Kotak Bawah untuk alamat blog misal: http://ahmadsyahbio.blogspot.com












>



KLIK TOMBOL ATAS
Related Posts with Thumbnails