SELAMAT DATANG DI:http://ahmadsyahbio.tk atau ahmadsyahbio.blogspot.com Sebagai kumpulan bacaan di ambil dari berbagai sumber untuk menambah pengetahuan kita semoga bermanfaat silahkan tinggalkan komentar anda...terimakasih.

Minggu, 11 Juli 2010

Bentuk hewan Seram


viperfish-bizarre-animal
(Foto melalui: Kurir PostDuke University)
Kedalaman laut secara harfiah renang dengan makhluk aneh langsung dari mimpi buruk Anda, dan Ikan Viper adalah antara yang paling menakutkan. Ini makhluk aneh yang tampak memiliki gigi sangat besar, mereka tidak cocok dalam mulutnya. Ini berenang dengan kecepatan tinggi terhadap korban dan impales mereka pada gigi tajam yang

Laut Babi

seapig
(Foto melalui: funster.us)
Dengan daging berwarna merah jambu pucat, yang scotoplane - dikenal sebagai babi laut - mirip semacam pertumbuhan tumorous yang hanya diambil dari perut seseorang. Tapi, makhluk aneh ini sebenarnya merupakan jenis mentimun laut.babi Laut tampilan dan tindakan semacam siput seperti, makan bahan organik yang menetap di dasar laut.

Aye-Aye

aye-aye-strange-animal
(Foto melalui: The Telegraph)
Beberapa mamalia adalah sebagai aneh melihat sebagai terancam Aye-Aye, lemur yang ditemukan hanya di pulau Madagaskar, tetapi - kejutan! It's actually dekat dengan manusia. Dengan mata menonjol besar, jari super-kurus dan ekor lebat besar, yg setuju Aye-cukup unik. Telinga mereka kelelawar-seperti memungkinkan mereka untuk mendeteksi larva serangga menggeliat di dalam pohon, dan mereka juga punya gigi manis untuk kelapa dan gula tongkat, yang membuat mereka dalam kesulitan dengan petani.

Horor Kodok

(Foto melalui: New Scientist)
Ini disebut 'katak horor', tetapi amfibi ini bukan bintang film-b. Ini dinamakan demikian karena kemampuannya untuk aktif patah tulang sendiri untuk menghasilkan cakar. Berbulu dan aneh, horor katak - katak juga dijuluki wolverine, setelah karakter buku komik - dapat mematahkan tulang sehingga mereka tusuk bantalan kaki nya, menghasilkan cakar diperpanjang pada permintaan ketika terancam. Ini asli Kamerun, yang sering dipanggang dan dimakan, ditemukan pada tahun 2008.

Giant Isopod

giant-isopod
(Foto melalui: Wikipedia)
Jika Anda takut bug, Anda benar-benar tidak akan seperti Isopod Giant. Ia menyerupai apa-apa begitu banyak sebagai kecoa ukuran marmot, tetapi sebenarnya adalah Crustacea berhubungan dengan udang dan kepiting.Pemulung ini berkeliaran di lantai, laut dingin gelap dari 560ft untuk 7.000 kaki di bawah permukaan laut, paus mati kebanyakan makan, ikan, dan cumi-cumi.

Yeti Crab

yeti-crab-weird-creature
(Gambar melalui: National Geographic)
Dengan panjang, berbulu pelengkap, yang baru-ditemukan seperti Kepiting Yeti semacam kemalasan laut. Ini ditemukan di lantai Samudera Pasifik selama ekspedisi diving laut dalam pada tahun 2006 dan sangat tidak biasa bahwa keluarga taksonomi baru harus diciptakan untuk itu. Kepiting Yeti itu buta dan putih, dengan bulu yang mendukung koloni bakteri. Ini tinggal di dekat ventilasi hidrotermal 7.540 kaki di bawah permukaan.

Spanyol berusuk Newt

spanish-ribbed-newt
(Foto melalui: National Geographic)
Makhluk lain yang sengaja melukai dirinya sendiri untuk memproduksi senjata adalah berusuk Spanyol Newt. Ini terlihat cantik biasa-biasa saja sampai mengancam, dan kemudian melakukan sesuatu yang sangat liar: itu tusukan kulit dengan tulang rusuk sendiri untuk menciptakan duri tajam, yang dilapisi dengan cairan kulit beracun. Tombak racun ini tidak muncul dari bukaan permanen, mereka harus merobek lubang di kulit setiap kali mereka ditugaskan.

Anglerfish

anglerfish
(Foto melalui: WikipediaEarthGuideOceanExplorer dan Nat.Geographic)
Kemunculan tersebut anglerfish adalah menakutkan cukup, tapi kebiasaan kawin yang benar-benar itu dikuduskan di antara teraneh dari makhluk-makhluk laut yang aneh. menggigit anglerfish laki-laki ke dalam kulit betina, melepaskan enzim yang mencerna kulit mulutnya dan tubuhnya menyatu mereka bersama-sama, dan kemudian atrophies menjadi apa-apa selain sepasang gonad, menjadi pabrik sperma parasit.

Dumbo Octopus

dumbo-octopus
(Image via: The New York Times)
Aneh sebagai Dumbo Octopus mungkin, beberapa orang benar-benar berpikir it's pretty cute - maka yang diilhami nama Disney, diberikan untuk dua sirip yang menyerupai telinga. 'Dumbo' dapat ditemukan di kedalaman gelap dari setiap laut di bumi dan tumbuh hingga 20cm panjangnya. Hal ini menelan mangsanya, terdiri dari sebagian besar cacing dan krustasea, seluruh.

Gulper Eel

gulper-eel
(Gambar melalui: National Geographic)
Dimana gulper belut hidup - cara down di bagian bawah laut - ada juga bukan pilihan makanan prasmanan. Untungnya, makhluk menyeramkan ini memiliki rahang raksasa yang memungkinkan untuk makan banyak apa pun cantik itu datang di, terlepas dari ukuran. Pada akhir, yang sangat cambuk seperti ekor panjang, ada organ yang memproduksi cahaya disebut photophore yang menggunakan sebagai sebuah memancing daya tarik untuk menarik mangsa.


http://webecoist.com


4 komentar:

Perempuan Rumahan mengatakan...

Waduh...semuanya mengerikan..
Tapi yang paling mengerikan kayaknya si Giant Isopod sama ikan Viper ya.. hiii...

Female Stuffs
Mommy Mayonnaise
Perempuan Rumahan
Cerita Film

Ahmadsyah mengatakan...

iya ya emang bentuk hewan sbetulnya banyak yg aneh ya,,,tks komentarnya,,,,

Abu Inayat mengatakan...

Bentuknya aneh-aneh....

Ahmadsyah mengatakan...

Abu Inayat: itu yg kita ketahui saja ,,tetapi masih banyak bentuk lain ,,yng belum kita ktahui....

Posting Komentar

RUANG RIUNG

MAU PASANG BANNER SILAHKAN: Kotak yang atas untuk gambar misal : http://images.cooltext.com/1478198.png Kotak Bawah untuk alamat blog misal: http://ahmadsyahbio.blogspot.com












>



KLIK TOMBOL ATAS
Related Posts with Thumbnails