SELAMAT DATANG DI:http://ahmadsyahbio.tk atau ahmadsyahbio.blogspot.com Sebagai kumpulan bacaan di ambil dari berbagai sumber untuk menambah pengetahuan kita semoga bermanfaat silahkan tinggalkan komentar anda...terimakasih.

Rabu, 03 Februari 2010

CELLFOOD®

PostPosted: Fri Apr 04, 2008 8:02 am    Post subject: Oksigen kebutuhan yang sangat vital bagi tubuh kita Reply with quote

Oksigen kini tidak hanya dapat dihirup, tapi bisa dikonsumsi layaknya seperti minuman.?Berkat kemajuan teknologi pangan, kini banyak dijual produk air kemasan yang mengandung oksigen. Benarkah air oksigen menyehatkan?

Kini hadir CELLFOOD® yang mampu mengubah radikal bebas dalam tubuh dan mengubahnya menjadi Oksigen yang dibutuhkan oleh tubuh melalui proses Water Splitting.

Quote:
1 tetes Cellfood mengandung 72000 Angstrom energi


Manusia yang normal akan membutuhkan oksigen?sekitar 375 liter per hari. Secara alamiah, kita mendapatkan oksigen dengan bernapas melalui paru-paru. Oksigen sampai di paru-paru kemudian ke alveoli lalu akan diikat oleh hemoglobin di dalam darah. Kemudian disalurkan ke seluruh tubuh untuk membantu proses pembakaran glukosa menjadi energi.

Sekali kita menghirup nafas, paru-paru bisa menampung sekitar 500 ml udara ke dalam tubuh. Dalam kondisi lelah, seperti sehabis olah raga, kebutuhan tersebut akan meningkat 5-10 kali lipat. Saat berolahraga, tubuh akan merasa lelah karena asupan oksigennya berkurang.

Dalam suhu ruangan, air secara alamiah sudah mengandung oksigen sebanyak 10 ppm atau 10 miligram per liter. Pada suhu lebih rendah (misalnya dalam lemari pendingin), kadar oksigen bisa meningkat hingga 15 ppm.

Oksigen kini tidak hanya dapat dihirup, namun bisa juga dimasukkan melalui saluran pencernaan. Hampir sama dengan air minum dalam kemasan lainnya, air oksigen berasal dari tanah atau mata air yang telah melalui proses destilasi, kemudian di akhir prosesnya ditambahkan dengan oksigen. Melalui oxygen keeper technology, air yang tadinya mengandung oksigen relatif sedikit, kini bisa mencapai 10 kali lipat lebih tinggi kadar oksigennya. Air oksigen biasanya mengandung 80 ppm oksigen per botol. Namun, oksigen yang sudah larut dalam air?bersifat sangat labil dan mudah terlepas kembali terutama jika air tersebut berada dalam kondisi di atas suhu ruang (25-30oC), terkena panas, atau terpapar cahaya matahari langsung.

Sebenarnya manfaat air oksigen sejauh ini belum terbukti secara ilmiah atau secara klinis.?Perlu diketahui, bila asupan oksigen di dalam tubuh berada dalam kadar yang normal, maka akan mendukung kesehatan kita. Namun, bila kadarnya terlalu tinggi, maka akan bersifat berbahaya karena oksigen bersifat radikal bebas. Radikal bebas merupakan salah satu faktor pencetus terjadinya kanker.

Tanda - tanda kekurangan oksigen

* Badan cepat lelah, letih dan lesu
* . Daya tahan tubuh cepat menurun sehingga mudah terserang infeksi.
* Otot terasa pegal - pegal dan linu - linu.
* Tekanan darah tinggi / rendah.
* Gangguan pencernaan.

Manfaat oksigen bagi tubuh

* Lebih banyak oksigen dalam tubuh akan miningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit.
* Lebih banyak oksigen dalam otot akan meningkatkan performa, sehingga terlihat lebih segar dan selalu energik.
* lebih banyak oksigen dalam otak membuat kita berpikir lebih jernih, tajam dan lebih wapada.
* Lebih banyak oksigen dalam kulit akan menjadikan kulit lebih segar, lebih sehat dan awet muda.

Bagaimana mekanisme sehat terjadi

Tubuh manusia terdiri dari atas organ - organ yang terdiri atas sel. Jika sel kita sehat cukup oksigen maka organ kita akan sehat yang akhirnya tubuh kita akan sehat. Jika sel kita kekurangan oksigen ( hypoxia ) maka sel akan sakit yang akan menyebabkan organ juga sakit akhirnya membuat tubuh sakit.

Sehingga setiap penyakit pada dasarnya merupakan akibat dari kerusakan Sel, Jagalah setiap sel anda dengan mengkonsumsi 8 tetes CELLFOOD® tiap hari untuk menjamin kesehatan Anda,
sehingga kasus penyakit berat seperti kanker, tumor, diabetes, stroke, jantung, dll sangat mudah dihindari.
_________________
The Power of Cellfood
The World's no. 1 selling oxygen+nutrient supplement
--------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

RUANG RIUNG

MAU PASANG BANNER SILAHKAN: Kotak yang atas untuk gambar misal : http://images.cooltext.com/1478198.png Kotak Bawah untuk alamat blog misal: http://ahmadsyahbio.blogspot.com












>



KLIK TOMBOL ATAS
Related Posts with Thumbnails